Penandatanganan MoU dan MoA STIH Awang Long Dengan Univesitas Narotama

Penandatangan MoU( Memorandum of Understanding) Rektor Universitas Narotama surabaya, Dr. Muhammad Ikhsan Setiawan,ST.,MT dengan Ketua STIH AWANG LONG, Dr.H.Husni Thamrin,SH.,SE.,MH.,MH bertempat di ruang rapat Universitas Narotama. Tgl 31 Oktober 2022.
Kesepakatan kerjasama tersebut terkait tentang Penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi, dalam rangka pengembangan kelembagaan dan meningkatkan program kerja kedua belah pihak terutama dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.
Dengan adanya MOU tersebut diharapkan kedua Perguruan Tinggi dapat bekerjasama dan bersinergi secara terencana, terukur, terpadu, sistematis, efektif dan efisien dalam meningkatkan program kerja dan Sumber Daya Manusia ( SDM ) di wilayah Kalimantan Timur.
Kerjasama ini sangat perlu dilakukan, terutama dalam mendukung implementasi Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), program Pendidikan lainnya termasuk pertukaran tenaga ahli. Dengan kerjasama dan sinergi kedua Perguruan Tinggi ini diharapkan dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia ( SDM ) di Indonesia di masa yang akan datang.